Trendi dan Nyaman dengan Combat Boots

Combat boots belakangan kembali digemari sejumlah kalangan. Sepatu trendi ini dipakai pelbagai kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Usia muda maupun tua.

Manfaat secara Medis, Cegah Kanker sejak Dini

Sunat merupakan proses pelepasan atau pemotongan kulit yang menyelubungi ujung penis. Sunat disarankan untuk dilakukan saat masih anak-anak. Sebab, prosesnya lebih mudah.

Sensasi Naik Jeep Tua Susuri Sungai Progo

Destinasi wisata berbalut petualangan seru nan menegangkan itu berbentuk susur sungai Progo menggunakan kendaraan Jeep tua. Wisata alternatif ini dihadirkan La Barka Bar & Resto yang berada tepat di tepian sungai Progo Kalurahan Wijilan, Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo.

Konsepnya Menarik dan Terjangkau

 Bermain golf sambil ngafe belakangan ini santer dibicarakan khalayak milenial. Area golf mini dipadukan dengan menu hidangan kekinian hadir dan banyak dikunjungi anak-anak muda.

Berburu Sunrise di Punthuk Setumbu

Objek wisata yang berjarak sekitar empat kilometer dari Candi Borobudur ini menawarkan keindahan panorama alam nan menakjubkan. Hamparan pepohonan hijau bergerombol membuat siapapun yang memandang akan terasa sejuk dan damai.

Melatih Sensorik, Ekspresi, dan Mental Anak

Nekeran atau bermain kelereng merupakan permainan anak-anak yang hampir menjalar di seluruh dunia. Konon permainan tradisional ini tidak lepas dari pengaruh negara Barat. Utamanya wilayah Eropa, seperti Prancis dan Belanda.

Dulu Laris, Kini Dicari untuk Kerajinan

Permainan kelereng atau nekeran memang cukup ngetren di kalangan anak-anak zaman dahulu. Penjual mainan di kompleks Pasar Bantul, Kasno, mengaku kelereng jualannya cukup laris di tahun 70-80-an.

Melatih Sportivitas dan Kejujuran

Kelereng bentuknya bulat terbuat dari bahan kaca dan batuan agate. Namun di setiap daerah nama kelereng memiliki sebutan berbeda-beda. Misalnya keneker, gundu, dan lain sebagainya. Anak generasi tahun 90-an sangat populer memainkan benda ini.

Melepas Lelah, Bernafas Lega di Hutan Wana Rahayu

Hutan Wana Rahayu yang berlokasi di Kalurahan Sumberrahayu, Moyudan Sleman dapat dijadikan pilihan melepas lelah di akhir pekan. Keberadaan pohon mahoni, sengon, dan meranti yang tumbuh subur mampu meneduhkan kawasan hutan.

Kuncinya pada Ragi, saat Bikin Harus Happy

Salah satu kudapan khas saat Idul Fitri adalah tape ketan. Penganan ini acap disajikan bersanding dengan emping melinjo. Keduanya memang biasa dimakan bersamaan.

Rumaket, Simbol Kerekatan Persaudaraan

Tape ketan biasa dihidangkan dalam acara spesial. Misalnya saat perayaan Lebaran, hajatan, dan lainnya. Tape ketan memiliki cita rasa yang unik, hasil fermentasi dari gula. Sedikit masam tapi manis.

Kekinian, Gunakan Wadah Reusable

Menjelang Lebaran tak lepas dari tradisi membagikan kebahagiaan. Salah satunya dengan memberikan hadiah kepada kerabat terdekat, teman atau relasi. Parsel menjadi salah satu item yang dipilih sebagai hadiah dalam momen spesial Idul Fitri tahun ini.

Permintaan Hantaran Meningkat Jelang Lebaran

Hantaran dipandang sebagai buah silaturahmi. Dalam momen Ramadan dan menjelang Idul Fitri, permintaannya pun meningkat. Salah seorang pengusaha di bidang hantaran adalah Swanika Chandra.