JOGJA – Sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk membeli produk baru setiap kali merayakan Idul Fitri. Mulai dari baju baru hingga perlengkapan ibadah. Tak terkecuali untuk kebutuhan anak-anak. Manajer Griya Muslim Annisa Praptini menuturkan mendekati lebaran, masyarakat berbondong-bondong berbelanja untuk memenuhi kebutuhan selama hari raya. Begitu pula untuk kebutuhan anak-anak dalam merayakan lebaran. Tak heran, jika koleksi baju muslim anak dan kebutuhan ibadah untuk anak juga diserbu oleh pembeli.
“Di sini, kami memiliki produk khusus anak yakni Akesha yang menampilkan busana anak baik untuk anak perempuan maupun laki-laki,” ujar Atin, sapaannya, belum lama ini. Atin menjelaskan produk Akesha ini terdiri dari busana muslim untuk anak perempuan, juga baju koko dan sarung instan untuk anak laki-laki. Selain itu, juga ada clarung atau celana sarung yang mudah dipakai dan praktis untuk anak-anak.
“Koleksi ini mengaplikasikan karakter atau motif khas anak-anak dengan dominasi warna cerah. Akesha diharapkan bisa sekaligus menjadi media untuk mengajak anak-anak belajar ibadah dengan motifnya yang ceria,” tuturnya. (dya/ila)

Taman Sari