BUAH jadi pilihan masyarakat untuk suplai nutrisi bagi tubuh. Terlebih dengan banyaknya kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam buah. Buah banyak dikonsumsi dan memberikan khasiat dari dalam. Tak hanya itu, buah juga banyak diolah menjadi bahan-bahan untuk kesehatan kulit dan tubuh dari luar
Seperti Fruit Treatment yang dihadirkan The Spa Hyatt Regency Jogjakarta. Menggunakan bahan dasar ekstrak buah tropis nan segar, perawatan selama 90 menit ini akan memberikan nutrisi alami. Serta membantu pemulihan tubuh sehingga kembali segar.
“Khasiat buah-buah segar bagi tubuh memang luar biasa. Untuk itu kita coba hadirkan juga dalam Fruit Treatment dimana bahan yang kita gunakan merupakan ekstrak buah-buah tropis yang segar,” ujar Public Relations Manager Hyatt Regency Jogjakarta Harum Hendra Winata.
Fruit Treatment diawali dengan merendam kaki dengan ekstrak buah lime. Buah lime akan membantu otot dan saraf di area kaki lebih rileks serta membunuh kuman yang ada. Setelah itu masuk ke tahap pemijatan. Menggunakan minyak ekstrak buah mangga, tubuh akan dibuat rileks dan vitamin yang ada dalam mangga dapat membantu peredaran darah lancar.
Setelah proses pemijatan, dilanjutkan dengan body mask dengan menggunakan campuran nutrisi papaya dan lime yang dilanjutkan dengan Lime Body Bath. “Tubuh yang sudah segar kembali ditutup dengan minuman jus campuran dari buah-buahan yang membuat tubuh semakin rileks, segar dan sehat,” ujarnya.
Dirinya mengatakan perawatan ini tidak hanya diperuntukan bagi perempuan namun juga dapat diaplikasikan bagi para pria yang ingin mendapatkan kulit dan tubuh yang sehat. Dengan keunikan ekstrak buah-buahan tropis yang kaya nutrisi akan membantu tubuh dan kulit.
“Khusus untuk kulit bias membuat sehat dari luar, bersih dan kenyal. Kesegaran tubuh dengan kulit kencang kembali akan didapat seusai perawatan ini,” ujar Harum. (dya/ila)

Taman Sari