SINTANG – Koordinasi terus dilakukan dalam kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205 Sintang, di Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kebupaten Sintang Kalimantan Barat, Kamis (8/10). Pasiter Kodim 1205 Sintang Kapten Inf W Gurning melakukan koordinasi dengan anggota Satgas TMMD 109.
Dia meminta seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja. Karena masyarakat sangat mengharapkan perubahan dengan adanya program TMMD untuk pembangunan jembatan.”Dan perbaikan jalan agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah. Khususnya Desa Wirayuda dan sekitarnya,”ujarnya.

TMMD ini juga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam TMMD 109 Sintang ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga segenap komponen bangsa, baik unsur pemerintah, maupun instansi non-pemerintah bersama masyarakat.

Koordinasi ini dilakukan untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik semoga tepat waktu. Dengan batasan waktu yang ada, program fisik TMMD Reguler ke-109 di Desa Wira Yuda dan Tirta Karya. “Semoga semua ini berjalan lancer hingga selesai,” kata Kapten Inf W Gurning.(*/din)

TMMD