RADAR JOGJA – Reno Candra Sangaji mengaku siap tancap gas memimpin Condongcatur enam tahun kedepan. Hal tersebut diungkapkan Reno usai mengikuti serah terima jabatan dari Penjabat Lurah Sugiyanto yang diserahkan kembali kepadanya di Pendopo Kalurahan Condongcatur, Senin (15/11).

Reno bersama perangkatnya akan bergerap cepat. Langsung bekerja melanjutkan kinerja yang telah berjalan sebelumnya. Selain itu juga merampungkan agenda dan pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Doakan, kami akan langsung gerak cepat menuntaskan program pemerataan pembangunan wilayah Condongcatur hingga tingkat RW,” tegasnya, Senin (15/11)..

Reno berjanji akan meningkatkan kinerja kedepannya. Termasuk menjalin komunikasi dengan beberapa elemen masyarakat. Untuk bersama-sama memajukan Kalurahan Condongcatur.

Dia juga akan terus berkoordinasi dengan DPRD Kabupaten Sleman. Terutama dalam memanfaatkan program Bantuan Keuangan Khusus (BKK). Dengan begitu pembangunan di wilayah Condongcatur semakin melesat dan merata.

“Mari bersinergi untuk membangun Condongcatur. Salah satunya dgn program Bantuan Keuangan Khusus (BKK),” katanya.

Reno meminta tak ada perselisihan kelompok. Pasca pemilihan lurah, semua masyarakat melebur menjadi satu. Baginya membangun Kalurahan Condongcatur jauh lebih penting. Untuk kemudian berkolaborasi dengan pemerintah dalam pembangunan.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Condongcatur atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, saya berharap masyarakat juga terbuka dan saling bersinergi bersama untuk mewujudkan Condongcatur yang berkemajuan ke depannya,” ujarnya.

Diketahui Reno Candra Sangaji terpilih sebagai Lurah Condongcatur melalui e-voting. Capaian suara mencapai 93,2 persen atau 17.839 suara. Mengalahkan rivalnya Ocky Tri Putra yang memperoleh 1.335 suara.

Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sleman Budiharjo berharap Condongcatur akan semakin maju kedepannya. Mantan Panewu Depok ini optimistis Reno akan bekerja dengan baik. Terlebih catatan kinerja dan kapabilitas Reno sebagai Lurah tergolong baik.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Reno sebagai lurah terpilih, semoga ke depannya Condongcatur menjadi lebih baik lagi di berbagai aspek. Saya sudah mengenal beliau cukup lama. Tetap lanjutkan program pembangunan dan selalu berinovasi,” katanya. (sce/om9/dwi)

Sleman