RADAR JOGJA – Salah satu kunci sukses ditahun 2021, senantiasa berpikir positif dan optimistis. Banyak melakukan inovasi, lebih proaktif, dan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Imbauan tersebut disampaikan General Manager The Atrium Hotel and Resort Adin Jumiadi saat perayaan ulang tahun kelima The Atrium Hotel And Resort, Rabu (30/12).

Adin mengatakan, worst scenario atau scenario terburuk ditahun 2021 nanti, kondisi belum tentu sepenuhnya kembali pulih. Maka dari itu kedepan, dirinya mengimbau kepada para stafnya untuk lebih kreatif dan inovatif dalam membuat program.

Konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik sesuai tagline The Atrium Hotel and Resort yakni Genuine Hospitality atau keramah tamahan yang tulus.

“Situasi seperti ini harus kita hadapi dengan berpikir positif dan tetap optimistis. Saya yakin kita pasti bisa melewati semua,” tegasnya.

Banyak hal posiitif yang bisa dilakukan, Adin mencontohkan seperti pemberdayaan diri, menambah skill and knowledge, belajar bahasa asing, menimba ilmu dengan mengikuti kelas online, atau webinar.

“Semoga, kedepan dengan inovasi, proaktif, berfikir positif, optimistis, kolaborasi dan mengimplementasikan prokes maka bisnis akan tumbuh,” ujarnya.

Adin menambahkan, perayaan ulang tahun kelima The Atrium Hotel and Resort diadakan berbeda dari tahun sebelumnya. Karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19 hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Kebon Agung No.20, Sendangadi, Mraen, Sleman ini merayakan secara sederhana. Yakni hanya dengan potong tumpeng, doa, dilanjutkan foto, dan makan bersama.

“Pada ulang tahun sebelumnya acara diisi dengan berbagai acara seperti outbond karyawan, lomba antar department, kerja bakti, program CSR, jalan sehat dengan warga sekitar, bagi sembako, pameran, dan client gathering,” ungkapnya.

Namun demikian, walau dalam situasi pandemi kesederhanaan acara tidak menghilangkan rasa kehangatan, kekeluargaan dan kekompakan antar karyawan. (obi/naf/ila)

Sleman