RADAR JOGJA- GP Ansor dan Banser DIJ dalam menyikapi ekonomi dan kebutuhan pangan di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini menjalin kerjasama dengan Polda DIJ dalam rangka peningkatan ketahanan pangan.
Polda DIJ memberikan tiga kolam lele untuk Ansor dan Banser DIJ
di Posko Induk Ansor Banser Tanggap Bencana (Bagana) Pedak, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Sabtu (28/11).
Dir Binmas Polda DIJ Kombes Pol Anjar Gunadi mengatakan, dalam mengantisipasi krisis pangan di masa Pandemi Covid-19, Polda DIJ mempunyai program ketahanan pangan untuk masyarakat. Program ini merupakan kepedulian Polda DIJ sebagai langkah mengantasi krisis pangan di masa Pandemi Covid 19 dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan pemberian kolam beserta binih lele .
“Di harapkan kolam lele ini dapat memberikan hasil yang bermanfaan terutama dalam pemenuhan kebutuhan pangan dan ekonomi di masa pandemi Covid-19 bagi anggota  GP Ansor dan Banser DIJ,” ujar Kombes Pol Anjar Gunadi.
Ketua Pimpinan (PW) GP Ansor DIJ Muhammad Syaifuddin Al Ghozali menegaskan, Ansor dan Banser DIJ berkomitmen akan terus menjalin kerja sama dan mendukung Pemerintah dan Polda DIJ dalam menangani Covid-19 salah satunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan.
Ansor dan Banser DIJ juga akan mendukung Pemerintah dan Polda DIJ untuk mensukseskan Pilkada Serentak di DIJ dengan senantiasa bersinergi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Jogja.
“GP Ansor dan Banser DIJ dengan tegas juga menolak kelompok radikal yang akan merusak keutuhan NKRI,” ungkap Syaifudin.(sky)
Sleman