RADAR JOGJA – Usaha jasa de WAVE Therapy and Reflexology merupakan perusahaan yang melayani reflexology, massage, therapy, family spa dan salon yang berdiri sejak 2008. De WAVE Therapy and Reflexology saat ini memiliki 16 cabang dan akan terus bertambah. de WAVE Therapy and Reflexology.

Konsepnya hadir dengan mengusung konsep elegan dan eksklusif yang dapat tercermin pada desain interior ruangan yang modern dan unik,” jelas Owner de WAVE Therapy and Reflexology Hartono Mall Winny Krisna dalam pers rilisnya, Senin (9/11).

Tidak hanya itu, de WAVE juga menyuguhkan alunan musik yang bisa membantu anda menenangkan pikiran serta membuat tubuh lebih rileks selama treatment berlangsung. Meskipun mengusung konsep elegan dan eksklusif yang terkesan mewah serta mahal, untuk perawatan di de WAVE anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 50.000 saja.

”de WAVE Therapy and Reflexology menyediakan akses gratis untuk menjadi member online de WAVE. Dengan menjadi member, dapatkan dan nikmati berbagai diskon menarik yang bisa anda gunakan setiap harinya. Untuk menjadi bagian member kami, caranya cukup mudah. Cukup scan barcode atau ketik link “dewave.id” dan mendaftar dengan mudah,” tuturnya.

Dia menjelaskan, outlet di Hartono Mall Lantai 1 Unit B-01 telah ada sejak 2016 dan beroperasi pada jam 10.00 – 21.45 WIB. ”Dapat memilih berbagai treatment, seperti reflexology, body massage, face therapy, ear therapy, backshoulder therapy, dan head therapy yang bisa anda nikmati. Di masa pandemi seperti saat ini, de WAVE Therapy and Reflexology akan membantu dalam meningkatkan imunitas melalui pijat refleksi,” ungkapnya. (sce/ila)

Sleman