RADAR JOGJA – Sleman Wedding Festival 2020 yang digelar Sleman City Hall (SCH) bersama Specta Organizer ditutup secara meriah Minggu malam (4/10).

Regina Ivanova jebolan Indonesian Idol menutup pameran vendor-vendor pernikahan itu dengan lagu berjudul Firework yang dipopulerkan Katy Perry.

Total ada enam lagu dilantunkan perempuan yang akrab disapa Regina Idol itu.

“Luar biasa Jogjakarta, deg-degan juga lama ga nyanyi sudah tujuh bulan lho,” katanya menyapa pungunjung yang hadir.

Regina mengaku sangat antusias bisa menghibur publik Sleman dan sekitarnya. Dirinya juga mengapresiasi terselenggaranya Sleman Wedding Festival 2020 tersebut.

“Semoga acara ini terus memberi inspirasi dan referensi bagi pasangan yang akan segera menikah dimasa pandemi ini,” ujarnya.

Public Relation Sleman City Hall Tikasari mengatakan, event Sleman Wedding Festival 2020 mengusung tema Everlasting Love. Digelar sebagai sarana bagi para vendor pernikahan untuk mempromosikan produk terbaiknya.

Apalagi selama Pandemi Covid-19, Tika mengungkapkan banyak vendor yang turut terdampak dari sisi perekonomiannya. Bahkan para calon pengantin enggan mengadakan acara resepsi pernikahannya secara besar-besaran di masa-masa ini.

“Untuk itu, event ini bisa menjadi solusi. Kami menawarkan sentuhan tradisi event pernikahan budaya Indonesia yang dikemas secara nasional dan internasional. Namun tetap aman karena menerapkan protokol kesehatan ketat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Tika menginformasikan Sleman City Hall juga sudah siap untuk menyelenggarakan acara pernikahan mengingat SCH merupakan satu-satunya mall yang memiliki ballroom.

Pada acara tersebut Tika mencatat sebanyak 42 vendor pernikahan bergabung pada acara yang pertama kali digelar oleh SCH itu.

Sehingga bila ditotal lebih dari 1.000 pengunjung mampir diacara pameran pernikahan yang digelar selama tiga hari Jumat-Minggu (2-4/10) itu.

Selain penampilan Regina, juga diumumkan pemenang voucher, diskon hingga 60 persen, cincin pernikahan, menginap gratis di hotel, dan nikah gratis.

Di sesi terakhir pengundian warga Sleman bernama Grace beruntung menjadi pemenang nikah gratis.

“Terima kasih, sangat senang sekali,” ucapnya singkat.

Rencananya hadiah tersebut akan digunakan Grace bersama pasangannya menikah ditahun depan. (om1/naf/tif)

Sleman