RADAR JOGJA – DPD PAN Sleman terus merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Kustini Sri Purnomo-Danang Maharsa (KSP-DM) dalam kontestasi Pilkada 2020.

Konsolidasi kader untuk calon bupati-wakil bupati nomor urut 3 itu digelar maraton di Rumah Pemenangan, Jaban, Tridadi, Sleman, Minggu (4/10/2020).
Rapat konsolidasi pemenangan pilkada tersebut menghadirkan pengurus 17 cabang dan 86 ranting. Dalam kesempatan itu sekaligus dikukuhkan 1.212 koordinator dusun.

Ketua Tim Pemenangan PAN untuk KSP-DM Raudi Akmal mengatakan, rapat konsolidadi digelar bergiliran sesuai daerah pemilihan (dapil). Hal itu demi mematuhi protokol kesehatan, guna menghindarkan kerumunan massa. “Acara ini untuk memberikan semangat, motivasi, serta strategi pemenangan untuk KSP-DM,” ujarnya.

Raudi menegaskan, seluruh pengurus partai harus bersinergi membangun kekuatan bersama. Agar bisa merangkul kader dan simpatisan. Para pendukung juga diimbau melebarkan sayap, meluaskan langkah, dan saling memperkuat satu sama lain. Untuk memenangkan KSP-DM di wilayah domisili masing-masing. “Koordinasi menjadi kunci dari tim dari pusat, cabang, ranting, sampai dusun. Serta ajur-ajer dengan giat kehidupan masyarakat adalah semangat yang harus selalu dikedepankan oleh kader PAN,” ujar Nurhidayat, salah seorang anggota DPRD Sleman di tempat yang sama.

Sementara itu, Jumari dan Hery, pengurus teras cabang Turi dan Tempel yang turut hadir menyampaikan hal senada. “Kami beserta kader dan simpatisan siap melangkah, merangkul semua komponen simpatisan, dan terutama warga untuk bisa bersama-sama Kustini-Danang,” ungkap mereka.

Adapun untuk membakar semangat kader, mereka dibekali yel yel untuk kemenangan KSP-DM pada pilkada 9 Desember mendatang.(*/tim/ist)

Sleman