RADAR JOGJA – Sebanyak 1.387 paket sembako dibagikan di halaman Mapolres Sleman, Senin (13/4). Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sleman Sri Purnomo, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah dan Dandim 0732 Sleman Letkol Inf Diantoro kepada sejumlah perwakilan masyarakat yang terdiri dari pegemudi ojek online, anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas), dan perwakilan Pondok Pesantren di wilayah Sleman.

Bupati Sleman Sri Purnomo mengatakan, pemberian bantuan berupa paket sembako ini sebagai salah satu langkah bersama dalam menghadapi kondisi saat ini dimana hampir di seluruh wilayah terkena dampak dari penyebaran Covid-19.

“Selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, selalu menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat,” imbaunya kepada penerima bantuan.

Kapolres Sleman Rizky Ferdiansyah menambahkan, selain di halaman Kantor Polres Sleman, bantuan paket sembako juga disebar di sembilan titik lainnya. 

“Di Simpang 4 Turi, Simpang 4 pakem, Pasar Sleman, Pasar Gamping, Pondok Pesantren Nurul Ufia, Pasar Godean dan sejumlah lokasi penyebaran lainnya,” ujarnya. (sky/tif)

Sleman