SLEMAN – Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Jogja City Mall (JCM) selalu diwarnai kemeriahan. Kali ini, menyambut HUT ke-74 RI, JCM kembali menghadirkan

alat utama sistem persenjataan (alutsista) milik TNI-Polri. Pameran alutsista dikemas dalam bingkai Military Expo 2019. Acara berlangsung selama tiga hari. Mulai Jumat (16/8) hingga Minggu (18/8).

KEBERSAMAAN: Foto bersama jajaran management Jogja City Mall dengan tamu VIP Independece Day Military Expo 2019. (JOGJA CITY MALL FOR RADAR JOGJA)

Dalam Military Expo 2019 pengunjung JCM dan masyarakat bukan hanya dapat melihat-lihat berbagai macam kendaraan tempur TNI-Polri. Tetapi juga menyaksikan atraksi-atraksi menarik dari jajaran TNI-Polri.

Military Expo 2019 juga dimeriahkan dengan air show atau pameran kerdigantaraan. Para pengunjung JCM disuguhi atraksi spektakuler pesawat-pesawat milik TNI.

General Manager JCM Fery Gunardi mengatakan, Military Expo merupakan salah satu agenda rutin JCM yang sudah berjalan selama empat tahun terakhir. Dari tahun ke tahun, Military Expo selalu berhasil mendulang animo masyarakat yang besar. Mulai anak-anak hingga dewasa. “Hal ini dibuktikan dengan frekuensi kunjungan di JCM yang mengalami peningkatan selama acara berlangsung,” ujarnya.

Fery berharap, Military Expo dapat menjadi sarana untuk mengedukasi masyarakat. Khususnya pengetahuan seputar persenjataan tempur yang dimiliki oleh TNI-Polri. Sehingga mampu membangkitkan rasa nasionalisme. Serta menumbuhkan jiwa patriotisme masyarakat. “Masyarakat juga bisa mengenal lebih dekat jajaran TNI-Polri lewat acara ini. Sehingga tercipta hubungan yang baik,” tutur Fery.

Military Expo 2019 adalah satu dari sekian banyak event yang diadakan oleh JCM selama Agustus ini. Dengan mengusung tema “Spirit of Indonesia,” Jogja City Mall menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik, seperti: Fashion on the Street, Lomba Pitulasan, JCM Arrow Cup & ICARC 2019, dan JCM Indonesia Specialty Show. Acara ini tidak hanya melibatkan pengunjung dan masyarakat. Tapi juga para staf dan tenant JCM. (cr16/yog/rg)

Sleman