SLEMAN – Memasuki tahun ke-9, Rocket Chicken terus berupaya memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat. Perusahaan makanan cepat saji ini juga ingin selalu dekat dengan masyarakat.

“Harapan kami, Rocket Chicken selalu dekat dan semakin dekat dengan masyarakat. Memberikan berbagai menu Rocket Chicken dengan cita rasa dan kualitas terbaik,” ujar pemilik Rocket Chicken Nurul Atik dalam acara puncak “Rocket Chicken 9th Anniversary” Minggu (17/2).

ELANG KHARISMA DEWANGGA/RADAR JOGJA

Nurul mengungkapkan, saat ini sudah ada 490 cabang Rocket Chicken di seluruh Indonesia. Di tahun 2019 ini sudah ada 60 cabang baru dibuka, baik sistem waralaba maupun mandiri.

Untuk menjaga eksistensi Rocket Chicken, Nurul mengatakan terus mengembangkan variasi menu lokal yang paling diminati pelanggan. Juga menjaga kualitas bahan serta standar produksi.

Rocket Chicken pun menyediakan menu ayam geprek dengan varian sambal. Ada juga nasi goreng dan menu-menu populer lainnya.

General Manager Rocket Chicken Djatmiko menyebutkan, ada 11 ribu peserta yang ikut serta dalam acara puncak “Rocket Chicken 9th Anniversary” itu. Ribuan orang itu memadati Lapangan Godean, mulai pagi hingga siang hari.

“Kali ini ada tiga jenis olahraga yang diikuti peserta, yaitu jalan sehat, zumba, dan fun bike. Jumlah peserta tahun ini naik tiga kali lipat dari tahun lalu,” ungkapnya.

Di akhir acara dilakukan pengundian berbagai hadiah untuk pelanggan Rocket Chicken. Warga Wonosobo, Eti Sunarsih, berhasil mendapatkan satu unit mobil Daihatsu Ayla dalam undian Gelegar Rocket Chicken.

Hadiah lain seperti umrah, empat unit sepeda motor, 9 kulkas, 9 TV, 9 mesin cuci, 9 sepeda gunung, dan lain-lain juga dibagikan siang itu.

Salah seorang peserta asal Sedayu, Bantul, Sumaryono mengaku senang bisa mengikuti kegiatan Rocket Chicken ini. Ia memboyong keluarganya untuk sekadar mencari hiburan. “Pertama, cari hiburan sih. Kedua untung-untungan dapat doorprize,” katanya.

Dalam kegiatan ini juga digelar aksi donor darah yang didukung PMI Sleman. (*/ita/laz/mg4)

Sleman