SLEMAN – PSS Sleman kedatangan dua pemain seleksi untuk mencoba peruntungan bergabung bersama skuad berjuluk Super Elja ini. Dalam latihan kemarin (22/2) di Lapangan Futsal Wedomartani, ada wajah baru yakni Ravli Agustyan di posisi kiper dan gelandang Bukori.

Ravli sebelumnya memperkuat tim Persikabo Bogor. Sedangkan Bukori adalah gelandang serba bisa yang sempat memperkuat PSIS Semarang dan PSIR Rembang. Kedua posisi tersebut masih diperlukan pelatih. Sebab saat ini penjaga gawang baru terisi dua slot. Yaitu untuk Try Hamdani Guntoro dan Gratheo.
Sementara untuk gelandang, sebelumnya pelatih Freddy Muli menginginkan gelandang bertahan tipe breaker. “Masih kami lihat kemampuanya. Kami perlu satu kiper dan gelandang masih perlu beberapa lagi,” ujar Freddy.

Sementara itu, kabar kurang mengenakkan berembus ke kubu PSS. Striker asal Persib Bandung, Rudiyana dikabarkan dilepas manajemen lantaran akan berusia 25 tahun pada Mei nanti. Padahal sebelumnya PSS harus tarik ulur dengan Martapura FC untuk mendapatkan servis pemain yang baru melepas masa lajang beberapa waktu lalu.

Ditanyakan mengenai hal tersebut, manajemen PSS belum berani memberi pernyataan resmi terkait status Rudiyana. Direktur Operasional PT PSS, Rumadi, mengatakan pihaknya menunggu regulasi final PSSI lebih dulu sebelum menentukkan sikap. “Regulasi PSSI belum pasti,” tuturnya. (riz/din/mg1)

Jogja Sport