Sabtu, 21 Jul 2018
radarjogja
icon featured
Wisata

Via Vallen Semarakkan Pesona Wanawisata di Mangunan

Senin, 02 Oct 2017 13:18 | editor : Jihad Rokhadi

MENGHIBUR : Penampilan Via Vallen menyemarakkan panggung pertunjukkan di Panggung Negeri Dongeng Seribu Batu Mangunan Dlingo Kamis, (28/9).

MENGHIBUR : Penampilan Via Vallen menyemarakkan panggung pertunjukkan di Panggung Negeri Dongeng Seribu Batu Mangunan Dlingo Kamis, (28/9).

Suasana meriah dan sambutan antusias mewarnai panggung pertunjukkan di Panggung Negeri Dongeng Seribu Batu Mangunan Dlingo Kamis, (28/9). Penyanyi ibukota Via Vallen berkolaborasi dengan D`Den Big Band menghibur pengunjung dengan lagu-lagu andalannya.

Via Vallen hadir memeriahkan Gebyar Pesona Wanawisata yang digagas Dinas Pariwisata DIY bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul, Polresta Bantul, Polsek Dlingo, dam Pokdarwis Dlingo.
Dukungan terhadap destinasi wisata Mangunan diupayakan Dinas Pariwisata DIY, melalui Gebyar Pesona Wanawisata.

Kepopuleran objek wisata di kawasan Mangunan Dlingo menjadikannya masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017 termasuk dalam jajaran 10 besar nasional. Hutan pinus di Mangunan merupakan Wanawisata Budaya Mataram masuk dalam kategori Surga Tersembunyi Terpopuler.

Sekretaris Dinas Pariwisata DIY Rose Sutikno mengatakan Gebyar Pesona Wanawisata diadakan dengan maksud untuk mengenalkan destinasi wisata yang ada di Kawasan Mangunan Dlingo kepada masyarakat.

Ditambahkan, kunjungan wisata di Mangunan semakin hari semakin ramai. Berkat kreativitas masyarakat setempat dalam berinovasi serta mengembangkan kawasan wisata ini melalui spot-spot unik dengan ragam kuliner, serta aneka bentuk rumah unik, tempat ibadah, dan lainnya.

“Harapan kami masyarakat Mangunan terus mengembangkan destinasi wisata yang ada di daerah ini agar tetap menjadi sempurna dengan daya tarik yang sangat luar biasa.” ujarnya.

Rose Sutikno juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Mangunan Dlingo sebagai Wanawisata Budaya Mataram yang masuk dalam kategori Surga Tersembunyi Terpopuler dengan cara Ketik API (spasi) 1C kirim ke 99386.

(rj/ong/ong/JPR)

Jawa Pos Digital
E-Paper
Most Read
 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia