RADAR JOGJA – Masih dalam suasana Hari Guru, sebuah tempat kuliner memanfaatkan momen ini untuk memberikan promo khusus bagi para guru. Warung Doyan Sambal yang baru dibuka Senin (25/11), memberikan diskon 20 persen bagi para pengunjung khususnya guru.

Pemilik warung Doyan Sambal Muhammad Nurul Huda berharap keberadaan warung miliknya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat termasuk para guru maupun pelajar. Dia mengaku bersyukur dengan tingginya antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan promo khusus Hari Guru di warungnya yang berlangsung hingga Rabu (27/11).

“Ini kami lakukan sebagai bentuk syukuran dibukanya warung ini, sekaligus juga ulang tahun anak pertama kami. Mudah-mudahan warung ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Huda pun menyatakan siap meramaikan dunia kuliner di Purworejo, Jawa Tengah, dengan menyajikan aneka menu makanan yang harganya ekonomis dan terjangkau semua kalangan termasuk pelajar.

“Sesuai namanya, ciri khas warung ini menyediakan berbagai aneka jenis varian sambal. Ada banyak sekali sambal yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari sambal korek, sambal bawang, sambal tomat, sambal terong, sambal colo-colo, sambal goang, sambal terasi, sambal jengkol, sambal petai, sambal matang ijo, sambal dabu, dan masih banyak lagi,” papar Huda.

Sajian menu makanan warung makan Doyan Sambal ini juga sangat beragam. Mulai dari lauk goreng atau bakar, aneka sayur, dan seafood.

Salah seorang Guru dari Kelompok Bermain Rodhatul Atfal Fun Islamic School Purworejo Rifatus Saidatul Muyasiroh datang bersama sejumlah guru beserta murid-muridnya memanfaatkan promo ini.

“Alhamdulillah ada warung yang ternyata memberikan promo Khusus di Hari Guru seperti ini. Tentu penghargaan semacam ini bisa menambah semangat para guru dalam berkarya dan mendidik serta berinovasi guna memajukan dunia pendidikan,” kata Rifatus. (tif)

Purworejo