RADAR JOGJA- Sarat makna dan kemanusiaan, DPD Partai Demokrat  DIJ rayakan HUT ke-20  Partai Demokrat secara sederhana bertempat di kantor DPD Demokrat Ringroad Utara Maguwoharjo Sleman Kamis (9/9).

Perayaan HUT 20 Tahun Partai Demokrat yang dirangkai dengan HUT Ke 72 Tahun Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Ketua DPD Demokrat DIJ, Heri Sebayang menuturkan, dalam dua dekade Partai Demokrat tahun ini, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bahwa Partai Demokrat meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat.

Program ini merupakan lanjutan dari Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi Partai Demokrat yang sejatinya telah dilaksanakan tahun lalu sejak pandemi Covid-19 mulai menghantam Indonesia.

“Kita tunjukkan nilai-nilai gotong royong dalam Pancasila dan ini adalah momentum kita semua bagi seluruh kader Demokrat hadir di tengah-tengah rakyat memberi solusi,” ujarnya.

Heri menambahkan sesuai tema besar Partai Demokrat, yaitu “Berkoalisi dengan Rakyat, maka posisi demokrat memang selalu berpihak kepada rakyat, menyuarakan kepentingan rakyat, dan memperjuangkan demokrasi agar selalu menjadi panglima di negeri ini.

“Seluruh kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia agar bergerak terus ke tengah-tengah masyarakat memberikan solusi, satu rasa satu tujuan demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat” tegasnya. (*/sky)

Politik