RADAR JOGJA- DPC PDI Perjuangan Kota Jogja, Minggu (30/5) menggelar rapat kerja cabang yang dihadiri DPC, KSB PAC & Badan Partai secara kombinasi, ada peserta yang hadir dilokasi dan ada yang juga daring.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja Eko Suwanto dalam rapat kerja cabang menegaskan komitmen Partai untuk konsisten bekerja keras, berjuang bersama rakyat menuntaskan Covid19 dan mendorong pemulihan, pembangkitan ekonomi rakyat. Tampak di depan ruang rakercab, ada beberapa stand UMKM binaan PDI Perjuangan.

Terlihat ada batik dan makanan, yang menjadi perhatian peserta disela – sela rakercab. “Saat ini, kita harus bangkit, bekerja keras dan bergotong royong untuk terus menerus melakukan penuntasan Covid baik dari aspek pencegahan maupun penanganan untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Covid19. Prioritas lain yang juga penting adalah pemulihan dan pembangkitan ekonomi rakyat”, ujarnya.

Eko Suwanto menambahkan bahwa saat ini kerja kerja penuntasan Covid dan pemulihan ekonomi terus dilakukan. “Terima kasih kerja keras DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, dan Satgas membantu masyarakat menuntaskan Covid dengan berbagai kegiatan, mulai penyemprotan disinfektan, pembagian masker, telor dan jamu.

DPC Partai menugaskan pimpinan dan anggota fraksi PDI Perjuangan termasuk kader yang bertugas sebagai Ketua DPRD dan pimpinan Komisi serta anggota di DPRD Kota Jogja untuk konsen penuh melalui kewenangan dan fungsi yg melekat sebagai DPRD untuk membuat kebijakan penuntasan Covid19 dan pemulihan ekonomi rakyat”, katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PDIP Kota Jogja Andityas Bima Prastya, mengatakan bahwa dalam acara pembukaan, ada  Pengarahan DPP Partai disampaikan jajaran DPP Nusyirwan Sujono dan Arif Wibowo secara daring dari kantor DPP di Jakarta

“Acara pembukaan diikuti secara disiplin dan seksama oleh peserta. Selain pengarahan DPP, juga Ketua DPD DIJ juga menyampaikan sambutannya melalui daring dari kantor DPD.

Sesuai mandat DPP Partai kepada DPD, Rakercab dipimpin Wakil Ketua DPD Susanto Budi Raharjo bersama jajaran DPD lainnya. Peserta disiplin menyimak dan mengikuti seluruh acara sesuai protokol kesehatan”, tuturnya. (sky)

Politik