RADAR JOGJA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jogja kembali memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kota Jogja.

Agenda bertajuk PAN Peduli anak yatim dan dhuafa ini rutin selenggarakan tiap tahun. Kali ini digelar bertepatan dengan 17 Ramadan, Kamis (29/4).

Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listianto mengatakan, kegiatan ini rutin tiap tahun selalu diselenggarakan. Biasanya bebarengan dengan kegiatan yang dilakukan oleh DPW PAN DIJ.

“Akan tetapi ada beberapa kendala teknis sehingga penyelenggaraanya mandiri,” ujarnya di sela pemberian santunan di kantor DPD PAN Kota Jogja Jalan Babaran, Warungboto, Umbulharjo Kota Jogja Kamis (29/4).

Rifki menambahkan, pada kesempatan tersebut dibagikan 150 paket untuk anak yatim dan dhuafa yang berada di Kota Jogja.

Turut hadir Wakil Wali Kota Jogja sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN DIJ Heroe Poerwadi (HP) dan juga kader-kader PAN dari tingkat ranting, cabang, dan daerah.

Dalam sambutannya, HP mengingatkan kepada seluruh kader PAN agar selalu memberikan manfaat untuk warga Kota Jogja. Baik dari bantuan materiel maupun non materiel. “Sehingga keberadaan PAN selalu ada di hati warga Kota Jogja,” pesannya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Jogja Arif Noor Hartanto dalam sambutanya, memberikan informasi bahwa kegiatan sosial oleh PAN tidak hanya berhenti di kegiatan berbagi ke anak yatim piatu dan dhuafa. “Tapi seperti pesan Pak HP, PAN akan terus berkegiatan yang bermanfaat utk warga Kota Jogja,” tuturnya. (naf/ila)

Politik