GUNUNGKIDUL – Sebagai salah satu partai yang mengusung Capres dan Cawapres Jokowi-Amin, Partai Nasdem melaksanakan kampanye sekaligus Apel Siaga di Lapangan Ponjong, Gunungkidul, Kamis (11/4). Kampanye penutup ini dihadiri ribuan simpatisan Partai Nasdem.

Kampanye terbuka Partai Nasdem ini dihadiri oleh para pengurus Partai Nasdem dihadiri oleh jajaran pengurus struktural dari pusat, provinsi, kabupaten kota, kader, relawan dan simpatisan.

Ketua DPW Partai Nasdem DIJ H Subardi, SH, MH dalam orasinya mengajak masyarakat untuk konsisten mendukung Jokowi dan konsisten melaksanakan gerakan perubahan yang dicanangkan Partai Nasdem. Dalam kampanye dan Apel Siaga ini Subardi mengajak masyarakat dan simpatisan untuk memenangkan Partai Nasdem. Pemilu adalah pesta demokrasi untuk rakyat memilih pemimpin dan wakil rakyat.

Subardi mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu. Pemilu adalah kepentingan rakyat dan negara milik rakyat, partai politik merupakan amanah serta kehendak rakyat.

”Mari sukseskan amanah rakyat dan melakukan gerakan restorasi untuk perubahan yang lebih baik bagi kemajuan negara Indonesia,” ajak Subardi dalam orasinya.

Subardi mengajak masyarakat dan simpatisan memenangkan Partai Nasdem dalam Pemilu kali ini untuk melaksanakan aspirasi dan kehendak rakyat. ”Amanah rakyat harus dilaksanakan untuk perubahan yang lebih baik,” tegas Subardi.

Partai Nasdem yang baru dua kali mengikuti Pemilu ini merupakan partai baru yang telah menyiapkan para wakilnya untuk siap mengemban kehendak rakyat. Partai Nasdem melaksanakan restorasi tidak dengan frontal ,tapi tetap melaksanakan perubahan dengan elegan dan berlandaskan pada tegaknya NKRI. Pancasila sebagai filosofi dan landasan dasar negara.

”NKRI adalah harga mati karena negara kita mengutamakan persatuan dan keutuhan bangsa,” kata Subardi.

Partai Nasdem sebagai partai koalisi pendukung Jokowi akan terus berjuang untuk melaksanakan perubahan demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Meskipun termasuk partai baru, Subardi mengajak simpatisan untuk meraih suara secara maksimal. Dengan memenangkan suara partai,  akan lebih mudah untuk mewujudkan aspirasi rakyat. ”Harus menjadi wakil rakyat yang amanah dan memberi kontribusi yang nyata untuk masyarakat,” kata Subardi yang juga Caleg DPR RI No 5 dari Dapil DIJ ini.

Subardi juga mengajak masyarakat untuk mencoblos ke TPS pada tanggal 17 April 2019. Golput adalah bukan pilihan. Dengan melaksanakan coblosan berarti kita sudah melaksanakan arah masa depan bangsa yang lebih baik. Partai Nasdem mencanangkan politik anti mahar untuk mendukung gerakan perubahan. Subardi juga mengajak para kader dan simpatisan untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan lancar dan aman. Persatuan dan kesatuan bangsa harus dikedepankan.

”Jangan sampai karena beda pilihan kita bermusuhan,” kata Subardi. Dengan suksesnya Pemilu akan memberikan rasa aman dan stabilitas politik untuk melanjutkan program gerakan restorasi untuk kemajuan bangsa Indonesia. (*/sce/a2/ila)

Politik