Dianggap Sosok Ideal Capres, Ganjar Banjir Dukungan di Jogja

Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai calon presiden (capres) terus mengalir dari berbagai lini masa. Kali ini di Jogjakarta, dukungan datang dari Pemuda Nasional Deklarasi Ganjar Pranowo (Pendekar) dan Barisan Ibu-Ibu Pendukung Ganjar Pranowo (Binar).

DPD PKS Sleman Gelar Pelatihan Perempuan Siaga

Lebih dari lima ratus perempuan mengikuti pelatihan perempuan siaga (Latansa) yang digelar DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sleman di Desa Wisata Pancoh, Turi, Minggu (30/10/2022). Latansa merupakan kegiatan rutin PKS sebagai pembekalan sekaligus konsolidasi kader perempuan.

PKS Tuntut Batalkan Kenaikan Harga BBM Bersubsidi

Berbeda dengan aksi mahasiswa yang umumnya menyampaikan aspirasi dengan berdemo, kader PKS Sleman menyerukan penolakan kenaikan harga BBM dengan musikalisasi puisi. Judulnya “Turun”.

FPKS Tolak Kenaikan Harga BBM saat Rapur DPRD Kota Jogja

Penolakan kenaikan harga BBM subsidi terus disuarakan berbagai kalangan. Tak terkecuali wakil rakyat di DPRD Kota Jogja yang berasal dari Fraksi PKS. Penolakan bahkan disampaikan langsung dalam rapat paripurna di kantor DPRD setempat, Selasa (6/9). 

Birukan Langit, PAN Gelar Gowes Keliling Kota Jogja

DPD PAN Kota Jogja kembali menggelar Pit-PitPAN. Kali ini diikuti ratusan pesepeda yang gowes bareng DPD PAN Kota Jogja bersamaan dengan peringatan HUT ke 77 RI dan HUT PAN ke- 24 tahun, Minggu (4/9).Pit-PitPAN kali ini mengusung tema “Birukan Langit Indonesia”.

Cholid: Demokrasi Pancasila Tergerus Kepentingan Politik

Etika memiliki substansi dan fondasi yang jelas guna mengatur sebuah tata kelola masyarakat secara tidak tertulis. Etika mengarah terhadap kesadaran individu dengan hati nurani sedangkan hukum adalah sebuah paksaan. Tatanan masyarakat yang baik adalah ketika orang-orang memiliki standar yang tinggi dalam menilai sebuah kualitas moral.

Yuni Astuti Ajak Artis Gabung di Perindo

Partai Perindo mendapat sejumlah amunisi baru para calon legislatif (Caleg) untuk berlaga di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Amunisi baru ini adalah sejumlah artis yang sudah moncer namanya di dunia hiburan.