RADAR JOGJA- DPC PDI Perjuangan Kota Jogja menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Yohana Sutarmi di usia 88 tahun.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jogja Eko Suwanto menjelaskan, Rabu (10/3) pagi mendapat kabar duka, telah dipanggil dengan tenang, Ibu Yohana Sutarmi, Usia 88 th, Ibunda dari Mas Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDI Perjuangan. Almarhumah juga ibunda dari Rita Nurmastuti, Anggota DPRD DIJ.

“Almarhumah Ibu Yohana Sutarmi orang tua yang sangat baik, setiap kali saya sowan ke rumah almarhumah senantiasa disapa dengan ramah dan baik. Almarhumah senantiasa bertanya bagaimana kabar dan berbincang dengan sangat ramah,” kenang Eko Suwanto yang juga Ketua Komisi A DPRD DIJ ini.

“Mohon doanya, semoga dilapangkan jalannya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah dalam kebahagiaan kekal abadi di Surga,” katanya, Rabu (10/3).

Rencana almarhumah disemayamkan di rumah duka Pendopo Krido Manunggal Budaya, Gadingan, Jl. Kaliurang km 10.9, Ngaglik, Sleman dan dimakamkan Kamis, (11/3 ), pukul 11.00 WIB di Pemakaman Dusun Gadingan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman. Berangkat dari rumah duka Pendopo Krido Manunggal Budaya Gadingan Sleman. (sky)

Pemerintahan