RADAR JOGJA – BNN Kota Yogyakarta melakukan kegiatan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah. Acara diadakan Selasa (20/10) di Hotel Galerry Prawirotaman. Kegiatan ini merupakan upaya BNN Kota Yogyakarta untuk menyukseskan program P4GN di Kota Jogja.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta yang terdiri dari instansi pemerintah yang berada di wilayah Kota Jogja.

Plh Kepala BNN Kota Yogyakarta AKBP Sudaryaka S.I.K mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membangun komunikasi, jejaring kerja dan kepedulian stakeholder dalam memetakan kelompok sasaran di Instansi Pemerintah.

Ada tiga narasumber dalam kegiatan ini, yakni Plh Kepala BNN Kota Yogyakarta AKBP Sudaryaka S.I.K sendiri dengan materi “Permasalah Narkoba di Indonesia dan di Daerah Istimewa Yogyakarta”.

Kemudian narasumber ke dua adalah Sekda Kota Jogja Ir Aman Yuriadijaya M.M yang memberikan materi “Kebijakan Kota Yogyakarta terkait anggaran Kegiatan P4GN”. Narasumber terakhir adalah Kasi P2M BNN Kota Yogyakarta Susilo Budisantoso SH,MH dengan materi “Pemetaan Kelompok Sasaran”.

Setelah terlaksananya kegiatan ini diharapakan dapat terbentuknya kebijakan atau Regulasi dalam P4GN, terbentuknya Satgas/Penggiat/Relawan, adanya Informasi dan Edukasi (IE), dan melaksanakan test urine.(*/kus/ila)

Pemerintahan