RADAR JOGJA – Menyemarakkan HUT ke- 69 Korp Polairud 1 Desember mendatang, Klub CB Police Jogjakarta menggelar kontes Bhayangkara Auto Classic. Senin (10/10) tim official mengadakan audiensi dengan Direktur Polairud Polda DIJ Kombespol Mansjur SH, SIK di Mako Ditpolairud Polda DIJ.

Mansjur mendukung kegiatan positif yang memberikan nilai dan kreativitas para biker untuk membuat inovasi dalam kontes ini. ”Yang paling penting adalah menjadi biker sejati yang taat hukum dan peraturan berlalu lintas,” pesannya.

Dia berharap setiap event yang digelar CB Police memberikan energi positif dan edukasi yang mencerahkan dalam berlalu lintas.”Jadilah pelopor dalam keselamatan berlalu lintas dan hormati sesama pemakai jalan,” ajaknya.

Ketua Panitia Acara Asri Purnomo mengatakan, acara kontes ini juga untuk memeriahkan Anniversary CB Police ke 9. Bhayangkara Classic Autoday akan digelar 2- 3 November di Shelter BPBD di Jalan Lintas Selatan Kawasan Pantai Poncosari, Srandakan, Bantul.

Agendanya meliputi kontes motor, seni budaya, live music, potong tumpeng, bakti sosial dan lain lain. Selain mengampanyekan pelopor safety riding dan aman berkendara, ajang ini juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama para biker CB di penjuru Nusantara dan juga komunitas biker lainnya. “Kami juga ingin mengenalkan pariwisata Bantul dan DIJ,’’ terangnya. (sce/din)

Pemerintahan