RADAR JOGJA-  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran bersama para ketua DPC,Anggota DPRD Prov/Kab kota se Daerah Istimewa Jogjakarta  seusai bertemu  Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir menggelar pertemuan bersama dengan Ketua DPD, Pengurus DPD maupun Ketua-ketua DPC se-Daerah Istimewa Jogjakarta, Sabtu  (3/4).

Ketua DPD  DIJ Partai Demokrat Heri Sebayang menjelaskan, pertemuan ini digelar dalam agenda kemah bersama di Bumi Perkemahan Kaliurang Padukuhan kaliurang Timur kalurahan Hargobinangun Pakem Sleman.

Disela-sela Kemah bersama Ketua Umum bersama jajaran DPP, Kader Partai  Demokrat, Ketua DPC, Anggota DPRD Prov/Kab kota se Daerah Istimewa Jogjakarta,sore harinya jalan bersama menikmati suasana wisata  kaliurang.

Dalam Kegiatan ini mereka sangat akrab, dengan pimpinan partainya,disela-sela perjalanan banyak masyarakat yang berfoto dengan Ketua  Umum Partai Demokrat AHY. Banyak masyarakat juga mengucapkan kepada mas AHY ,partai Demokrat menang dalam permasalahan yang melanda partai demokrat.

Disela-sela olahraga olahraga jalan santai, mas AHY menyempatkan waktu menanam pohon alpokat di dampingi Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara umum DPP partai Demokrat, Renvile Antonio sekjend DPP  Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua DPD  DIJ Demokrat Heri Sebayang disalah satu desa wisata yang disaksikan kepala dukuh angga.

Mas ahy berpesan,” Semoga pohon alpokat bisa bermanfaat dan semoga  desa wisata ini  kedepannya bisa berkembang dan bisa menjadi salah satu tujuan wisata di kaliurang,”jelasnya.

Parlementaria