RADAR JOGJA – Para Sleman fans menyambut meriah kepulangan para pemain dan manajemen PSS Sleman. Iring-iringan para suporter sudah terlihat sejak pintu perbatasan Prambanan. Arak-arakan ini kemudian mengantarkan bus yang membawa pemarin PSS Sleman ke rumah dinas Bupati Sleman.

Wajar saja, sudah satu bulan para Sleman fans tak bertemu tim andalannya. Selama liga berlangsung, PSS Sleman memilih untuk berhomebase di Solo Jawa Tengah sejak 13 Oktober 2021. Kepulangan ini semakin terasa istimewa karena hadirnya sosok direktur utama yang baru Andy Wardhana.

“Kami mengucapkan terimakasih untuk sambutan yang sangat luar biasa ini terhadap tim kebanggaan kita PSS Sleman, Super Elja. Hari ini menunjukkan cinta yang luar biasa dari terhadap tim kita,” jelas Andy Wardhana dalam sambutannya di rumah dinas Bupati Sleman, Senin (8/11).

Dalam kesempatan ini dia berharap komuniaksi akan terus terjalin harmonis. Terutama antara pemain, manajemen maupun dengan Sleman Fans. Untuk bersama-sama mendukung sepak terjang di liga pertandingan di Indonesia.

Andy menyadari kecintaan Sleman Fans kepada PSS sangatlah tinggi. Semangat inilah yang menjadi dasar bagi timnya untuk menunjukan permainan terbaiknya. Disatu sisi dia juga berharap atmosfir untuk saling mendukung tetap ada kedepannya.

“Saya berharap untuk semua pihak bisa menjalin komunikasi dengan baik. Sehingga kita bisa membawa Super Elja terbang lebih tinggi. Saya sangat mengharapkan dukungan dan doa dari para fans PSS Sleman untuk kelangsungan tim kebanggaan kita PSS Sleman Super Elja,” pesannya.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan jajaran menyambut kedatangan tim dan manajemen PSS Sleman. Kepulangan tim Super Elja, lanjutnya, telah ditunggu-tunggu. Sempat beredar isu pulang pekan lalu, hingga akhirnya terealisasi hari ini.

“Kepulangan PSS Sleman ini memang sudah saya tunggu-tunggu, saya sudah lama sekali pengen temu kangen dengan para pemain, pelatih, dan official karena saya juga adalah salah satu fans dari PSS Sleman,” katanya.

Dalam kesempatan ini Kustini juga mengucapkan selamat kepada Andy Wardhana. Dia berharap sosok direktur baru ini dapat mengarsiteki PSS Sleman dengan apik. Mampu berkomunikasi dengan semua pihak terutama kepada Sleman Fans.

Dia meminta agar semangat para Sleman Fans menjadi nyawa PSS Sleman. Membuktikan bahwa dukungan terhadap Super Elja ini sangatlah besar. Selain itu juga mendorong agar para Sleman Fans selalu mendukung tim kesayangannya saat bertanding.

“Saya juga ingin berterimakasih kepada para fans PSS Sleman yang hadir. Semoga kita semua bisa membawa energi positif untuk PSS Sleman, dan selalu mendukung PSS Sleman,” ujarnya.

Usai dari rumah dinas Bupati Sleman, rombongan pemain, manajemen dan Sleman Fans langsung menuju Stadion Tridadi Sleman. Layaknya keluarga yang lama tidak bertemu, silaturahmi berlangsung haru. Dukungan tak henti-hentinya terlontar dari yel-yel yang dinyanyikan para Sleman Fans. (om10/dwi)

Main Bola