RADAR JOGJA – PSIM Jogja sedang bersiap untuk kembali ke  mes lama mareka. Mes yang  terletak di Kompleka Monumen PSSI, Jalan Mawar No. 2, Baciro itu saat ini sedang menjalani proses renovasi.

Seperti diketahui, Laskar Mataram – julukan PSIM Jogja –  untuk sementara menyewa rumah milik pembalap legendaris Indonesia, Hendriansyah di Kelurahan Mantrijeron.

Proses renovasi mes PSIM sedang dikebut. Harapannya para penggawa PSIM sudah menempati mes tersebut saat kompetisi kembali dilanjutkan Oktober mendatang. “Pemain akan menempati mes ini saat dipanggil ke Jogja jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 2 2020,” kata Media Officer PSIM Ditya Fajar Rizkizha.

Dari pengamatan yang dilakukan Radar Jogja, mes berlantai dua dengan total 17 kamar ini tengah dalam proses renovasi meliputi pengecatan ulang tembok. Ada juga perbaikan plafon, penggantian daun pintu kamar, perbaikan kamar mandi, serta penambahan pendingin ruangan atau air conditioner (AC).
Disinggung mengenai kapan penggawa Laskar Mataram akan kembali dikumpulkan, Ditya mengatakan sejauh ini masih menunggu kepastian soal waktu kompetisi dilanjutkan. “Sejauh ini belum ditentukan. Sebab manajemen PSIM masih menunggu kepastian tanggal kapan kompetisi kembali digulirkan,” jelasnya. (kur/din)

Main Bola