RADAR JOGJA – Liga Champions kembali memanggil. Sebagian pertandingan matchday kedua dini hari WIB tadi sudah selesai dimainkan. Beberapa klub menang besar. Raja Eropa, Real Madrid masih belum menemukan DNA-nya.

Los Merengues membuka matchday ini saat menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu, Selasa (1/10). Tuan rumah sempat tertinggal dua gol, beruntung akhirnya mampu memaksakan laga berakhir imbang 2-2.

Sementara itu, pesta gol terjadi di Tottenham Hotspur Stadium. Sayang tuan rumah tidak hanya kehilangan poin, tapi dirampok dengan gol mencolok. Tim tamu Bayern Munchen menggulung runner-up Liga Champions musim lalu, Tottenham, dengan skor telak 7-2!

Yang jadi pembeda di duel itu adalah Serge Gnabry dengan empat golnya.
Dari ranah Britania, Manchester City masih melanjutkan start apik di Grup C usai menggebuk Dinamo Zagreb 2-0 di Etihad Stadium.

Di Italia, Atalanta lagi-lagi menelan kekalahan. Kali ini harus mengakui kekalahan 1-2 di kandang sendiri dari Shakhtar Donetsk karena gol di menit akhir.

Tidak banyak kejutan, Atletico Madrid dan Juventus sama-sama meraih tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas Grup D. (riz)

Berikut hasil di Grup A sampai D

Grup A
Real Madrid 2-2 Club Brugge
Galatasaray 0-1 Paris Saint-Germain

Grup B
Tottenham 2-7 Bayern Munich
Red Star 3-1 Olympiakos

Grup C
Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk
Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb

Grup D
Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moskow 0-2 Atletico Madrid

Main Bola