RADAR JOGJA – PSIM Jogja siap menantang tuan rumah Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Liga 2 fase grup putaran kedua. Duel Macan Putih, julukan Persik Kediri dan Naga Jawa, sebutan untuk PSIM Jogja dipastikan sangat seru.

Bentrok kedua tim di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (2/9) akan memengaruhi peta kekuatan di puncak klasemen Liga 2 wilayah timur.

Selain itu, kedua tim juga haus akan kemenangan setelah keduanya kalah di pertandingan sebelumnya. Tuan rumah sebelumnya takluk di kendang Martapura FC. Sementara Cristian Gonzales dkk tumbang di kendang atas Mitra Kukar.

Khusus bagi PSIM Jogja, ada misi tersendiri selain mempertahankan puncak klasemen dari kejaran para rival. Yaitu membalas kekalahan pada putaran perdana di kendang. Yakni saat dipukul balik 1-2 di Stadion Sultan Agung Bantul.

Pelatih PSIM Jogja Aji Santoso mengaku skuadnya siap tempur di kendang Macan Putih. Termasuk dengan beberapa rekrutan anyar yang menurutnya semakin mengalami progress positif. Terutama mengenai chemistry dan kekompakan antarpemain.

“Kami melakukan persiapan terakhir di official training. Melihat kondisi pemain siapa yang siap dan paling siap diturunkan. Secara keseluruhan kondisi mereka cukup baik,” kata Aji kepada Radar Jogja, Minggu (1/9). (riz)

Main Bola