SLEMAN – Putaran pertama Liga 1 akan kelar pada akhir bulan ini. Namun, tampaknya tim promosi PSS Sleman akan bergerak cepat untuk membidik pemain incarannya. Ya, Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- berencana mendatangkan beberapa pemain untuk menambah daya gedor tim.

Sang juru taktik PSS Sleman Seto Nurdiyantara tak menampik kabar tersebut. Ia mengatakan, tim pelatih sendiri akan melakukan evaluasi. Salah satunya dengan mendatangkan pemain baru pada putaran kedua nanti.

Putaran pertama liga 1 sendiri masih menyisakan empat pertandingan. Sejauh ini Seto menilai penampilan PSS sudah sangat lumayan. Meski belum konsisten dari beberapa laga yang dilakoni. Alias angin-anginan. “Kalau posisi klasemen pasti bisa berubah dan tidak bisa dijadikan patokan saat ini,” ujarnya.

Untuk posisi pemain yang akan direkrut, Seto belum mau membocorkan. Yang jelas berposisi bek, gelandang, dan penyerang. Artinya, kemungkinan akan ada pencoretan pemain yang dinilai tidak menunjukkan progres pada putaran pertama. “Tapi tentunya manajemen juga akan mengevaluasi saya,” ujar pelatih asal Kalasan, Sleman, itu.

Sementara Humas PSS Sleman Johannes Sugianto belum mau berkomentar banyak terkait hal itu. “Evaluasi tentu ada. Tapi agak dini apabila kami rilis sekarang,” ujarnya beralasan. (cr18/laz)

Main Bola