SLEMAN – PSS Sleman dipastikan tanpa sang kapten Bagus Nirwanto di kandang Perseru Badak Lampung dalam lanjutan Shopee Liga 1, Jumat mendatang (9/8). Selain Bagus Nirwanto, PSS juga kehilangan bek enerjik Derry Rachman. Keduanya absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning dan cedera.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara mengatakan, menghadapi Laskar Saburai Badak Perkasa -julukan Perseru Badak Lampung FC- dia akan menyiapkan pengganti untuk menutup lubang yang ditinggalkan. “Jajang Sukmara dan Junius Bate akan kami bawa,” ujarnya usai menggelar latihan di Lapangan Yogyakarta International School, Selasa (6/8).

Dalam lawatannya itu, Seto akan membawa 18 pemain terbaiknya. Seto mengatakan latihan Selasa digelar sebagai upaya untuk mengembalikan kebugaran pemain. Artinya, Wahyu Sukarta dan kolega diharapkan mampu menampilkan permainan terbaiknya Jumat (9/8) mendatang.

Usai bermain imbang kontra Borneo FC (4/8), Sang juru taktik PSS Sleman Seto Nurdiyantara terus melakukan evaluasi kepada timnya. Sebab, pelatih 45 tahun itu menilai masih ada beberapa anak asuhnya yang bermain di bawah performa. Alias angin-anginan.(cr18/din/by)

Main Bola