JOGJA – PSIM Jogja kembali melakukan pemusatah latihan di Lapangan AAU jelang meghadapi PSBS Biak di Stadion Sultan Agung (SSA). Dalam sesi latihan, tidak tampak gelandang pengatur serangan Hendka Arga Permana.

Ya, kapten PSIM Jogja musim lalu ini mengalami cedera setelah kekalahan dari Persik Kediri di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Senin (1/7). Arga ditandu ke luar lapangan, saat di pertengahan babak pertama setelah mendapatkan pelanggaran keras dari pemain Persik. Tanpa hadirnya Hendika,  Laskar Mataram menjadi timpang dan mengalami kekalahan 1-2.

Arga mengaku belum tahu secara pasti kapan bisa kembali merumput bersama timnya. Dijelaskan sampai dengan Senin lutut masih mengalami pembengkakan. Bahkan untuk berjalan pun pemain identik nomor punggung 8 itu dibantu dengan menggunakan tongkat.”Belum tahu cederanya apa karena masih harus pengecekan MRI [magnetic resonance imaging] lutut,” jelasnya.

Dia pun berharap cedera yang dideritanya tidak separah yang dibayangkan. Diakui bahwasannya timnya masih membutuhkan tenaganya, apalagi dimasa sulit setelah menderita dua kekalahan beruntun. “Semoga bisa segera pulih dan kembali bergabung,” terangnya.

Manajer PSIM Jogja Effendi Syahputra menyatakan sejauh ini, tim masih belum bisa melakukan  pengecekan MRI karena ada pembengkakan. Selain kehilangan Arga, PSIM Jogja juga belum bisa memainkan Vivi Asrizal. Pemain sayap ini masih dalam tahap pemulihan cedera. “Untuk pemain lainnya tidak ada masalah. Sejauh ini tidak ada yang terkena akumulasi kartu juga,” jelasnya. (bhn/din/zl)

Main Bola