Timnas U-16

Strategi Coach Bima Sakti Latih Garuda Muda U-16

Coach Timnas U-16 Bima Sakti Tukiman menerapkan strategi khusus dalam melatih para Garuda muda. Tak sekadar sebagai pelatih tapi juga memposisikan diri sebagai sahabat dan orangtua. Sehingga mampu menjalin kedekatan secara emosional kepada seluruh pemain.

Kalah di Laga Kandang, Pemain Asing PSS Sleman Belum Sesuai Harapan

PSS Sleman kehilangan tiga poin usai kalah dari tim tamu PSM Makassar 2-1. Pelatih Kepala PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyampaikan kekecewaannya di laga perdana. Empat pemain asing yang menjadi starter line-up ternyata tidak seluruhnya tampil seperti harapan.

Datangi Polda DIJ, Siap Jaga Sportivitas Liga 1 dan Liga 2

Beberapa elemen pendukung gelaran sepakbola Liga 1 dan Liga 2 mendatangi Polda DIJ, Kamis (21/7). Kedatangan ini dimaksudkan untuk menyampaikan pernyataan komitmen pada jajaran Polda DIJ. Untuk menjaga sportivitas dalam rangka menyukseskan Liga 1 dan Liga 2.

PSS Sleman Targetkan 10 Besar Musim Ini

Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada (PSS) Andywardhana optimis PSS Sleman bisa melejit ke 10 besar musim ini setelah musim lalu hampir degradasi. Hal ini ia sampaikan di sela peluncuran tim dan jersey di Stadion Maguwoharjo, Rabu (20/7).

PSS Sleman Telan Kekalahan Lawan Borneo FC, Akui Perlu Banyak Evaluasi

Suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud, Slemania dan Sleman Fans yang memadati Stadion Maguwoharjo ternyata gagal mendatangkan tuah saat lawan Borneo FC pada Kamis (7/7). Chants yang digaungkan sepanjang pertandingan tak mampu meneror Borneo FC yang berhasil melesakkan 2 gol ke gawang yang dijaga M. Ridwan. Dua-duanya hasil dari tendangan Matheus Antonio De Sausa Santos alias Matheus Pato.

Lolos 8 Besar, Seto Ingin PSS Sleman Tidak Berpuas Diri

PSS Sleman berhasil menang tipis 1-0 atas Dewa United di laga Senin (27/6). Dengan demikian Super Elang Jawa memastikan lolos ke babak 8 besar. Namun, Pelatih Kepala Seto Nurdiantoro ingin skuadnya tidak cepat berpuas diri mengingat kesalahan individu masih kerap terjadi.

Zona Merah Makin Dekat!

Posisi PSS Sleman di BRI Liga 1 musim 2021/2022 terancam. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu berpotensi tergelincir ke zona degradasi. Mereka hanya terpaut enam poin dari tim teratas penghuni zona merah.