RADAR JOGJA – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Magelang ramai-ramai menggelontorkan diskon menjelang Natal dan tahun baru. Tak terkecuali Artos Mall. Manajemen mal ini menggelar program istimewa bertajuk Jungle Bells sejak awal Desember.

Sejumlah tenant juga memberikan penawaran khusus bagi pengunjung. Ada pemotongan harga.

Public Relation Artos Mall Keke Meidy mengatakan, tiap tenant menawarkan besaran diskon yang bervariasi. Di antaranya, Matahari Department Store memberikan diskon hingga 70 persen, Levis dengan diskon 50 persen, Celcius berdiskon hinga 50 persen, Mississipi memberikan harga spesial mulai Rp 59 ribu, Buti ada diskon 50 persen, dan Hammer diskon hingga 70 persen.

”Hampir 75 persen tenant Artos Mall memberikan diskon dan penawaran khusus di Desember ini. Bagi pecinta sport, tenant sport station memberikan diskon hingga 70 persen. Eiger diskon hingga 50 persen, Payless memberikan diskon hingga 50 persen, dan Kidzstation yang menyediakan mainan anak memberikan diskon hingga 70 persen,” ungkap Keke.

Selain banyaknya promo dan diskon, beberapa tenant di Artos Mall menyediakan perlengkapan dan pernak-pernik Natal. ”Misalnya di Miniso dan juga Mr DIY, banyak pernak pernik Natal yang mulai dijual di sini mulai dari pohon Natal lengkap dengan hiasannya, boneka bertemakan Natal, dan juga aksesori lainnya untuk memeriahkan perayaan Natal.” jelasnya.

Selain itu, pengelola juga menawarkan kesempatan mendapatkan voucher bernilai sampai lebih Rp 200 ribu. Caranya dengan mengikuti Artos Photo Challenge. ”Pengunjung bisa mengambil foto di area dekorasi Jungle Bells Artos Mall. Bisa di gate, pohon Natal, atrium, photo booth, dan area yang ada atribut Natal,” jelasnya.

Pemenang kontes foto bakal mendapatkan voucher belanja dari Electronic City. ”Untuk pemenang pertama mendapatkan voucher senilai Rp 200 ribu dan untuk favorit dua sampai lima akan mendapat voucher senilai Rp 100 ribu,” jelasnya. (asa/amd)

Magelang