MUNGKID – PT Bumen Redja Abadi (BRA) bersama PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar acara “Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi” kemarin malam. Dengan tema Bisnis Maju Bersama Mitsubishi, acara ini juga dimeriahkan dengan bagi-bagi hadiah kepada beberapa pelanggan setia Mistsubishi yang hadir.

Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi Group Ronny Ng mengatakan, kegiatan ini sebagai ungkapan terima kasih kepada para konsumen setia Mitsubishi. Selain itu, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara konsumen dengan dealer.
“Malam ini merupakan moment sepesial, di mana pada hari ini selain akan bagi-bagi hadiah, kami juga akan memberikan program hadiah menarik untuk setiap pembelian kendaraan Mitsubishi L 300 dan T 120 SS,” kata Ronny.
Branch Manager PT Bumen Redja Abadi Indra Riani Nugroho menambahkan, program penjualan itu untuk memperkuat brand image kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di kalangan pengusaha, khususnya area Kedu. Apabila konsumen memesan kendaraan (SPK), baik jenis Colt T120SS dan L300, akan mendapatkan hadiah langsung dan DP ringan serta bunga murah. “Dengan adanya program penjualan ini, diharapkan para konsumen dapat tertarik untuk melakukan transaksi pembelian,” ujarnya.
Pada kesempatan ini diberikan penghargaan “Best Customer” PT Bumen Redja Abadi Magelang dengan kriteria berdasarkan pembelian unit Mitsubishi LCV terbanyak pada periode waktu tertentu. Kegiatan ini merupakan agenda yang akan dilakukan terus setiap tahunnya untuk meningkatkan performa penjualan dan meningkatkan brand Awarenes, serta mempertahankan kesetiaan konsumen. (*/cr2/laz/mg1)

Magelang