MAGELANG – Toko Mas HK Mustika Gold Magelang (MGM) mengadakan pengundian program bertajuk “Super Mega Boom. ” Program ini sudah digelar sejak 1 Mei 2014 berakhir sat pengundian, 30 September lalu.
Toko yang memiliki motto toko emas terbesar, termurah, terbaru, dan terlengkap ini menggelar acara tersebut untuk memberikan apresiasi pada pelanggan yang setia menjadi pelanggan di MGM.
Manajer Promosi MGM Ratna Dewi mengaku puasa dan senang dengan event yang diselenggarakan.
“Pelanggan adalah segalanya. Kami juga memberikan ucapan terimakasih dengan event yang diselenggarakan ini,” ungkap Dewi, ditemui pada acara pengundian di Mustika Gold and Service Centre Jalan Pemuda Nomor 170-174 Magelang, kemarin (1/10).
Ditegaskan, pada pengundian tersebut banyak hadiah yang disiapkan. Di antaranya, hadiah utama lima sepeda motor Mio J, 16 hadiah hiburan. Seperti satu lemari es, satu digital camera, tiga tablet Advan, dua Mixer Maspion, dua Blender Miyako, tiga Maxim Presto, lima Magic Com Miyako, 10 handphone, empat DVD Player, lima Dispenser, tiga powerbank, tiga portable (music box), empat teko listrik, lima setrika, dan lima cangkir set.
“MGM selalu memberikan apresiasi pada pelanggan. Tahun ini merupakan event yang ke tujuh. Pengundian dimulai pukul 15.00 – 18.00,” katanya.
Hadiah Super Mega Boom sudah bisa diambil mulai 1 Oktober 2014 di Mustika Gold and Service Centre.
“Jika pemenang tidak tahu, kami menginformasikan lewat telepon yang dicatat di kupon undian,” katanya.
Pengundian disaksikan Notaris Kota Magelang Soewijati SH, Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah Agus Rudianto, Dinas Sosial Kota Magelang Sri Hariyanti, dan Kepolisian Kota Magelang Suyanto.
Selain itu, MGM juga memberikan kupon undian langsung bagi pelanggan yang belum mempunyai kupon undian. Undian kupon on the spot berhadiah uang tunai. Peserta undian yang berulang tahun juga mendapat hadiah uang tunai. Syaratnya, memperlihatkan KTP- nya ke panggung.
“Kami mengapresiasi pada warga yang ikut serta dalam event tersebut, agar tetap mendapat hadiah dan bisa pulang tanpa tangan hampa,” tegas Dewi.
Pelanggan setia MGM Ema Sefriana mengaku antusias dengan event tersebut. Ia mengungkapkan belum beruntung mendapat hadiah yang disediakan.
Adanya event tersebut, diharapkan menambah kepercayaan pelanggan MGM agar lebih mempercayakan penjualan dan pembelian emasnya di MGM.(dem/hes)
Hadiah Utama Lima Sepeda Motor Mio

Magelang