MAGELANG – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 H, PT. Bumen Redja Abadi Magelang (BRA), diler resmi Mitsubishi motor dan Mitsubishi Fuso Truk dan bus memberikan pelayanan istimewa. Diler yang berada di Jalan Mayjend Bambang Soegeng Nomor 7 ini menggelar even bertajuk SMILE, Senyum Mitsubishi di Hari Lebaran dan Service Part Campaign. BRA memberi diskon khusus spare parts untuk periode 7 Juli – 30 Agustus 2014.”Even ini diadakan untuk memudahkan pelanggan setia Mitsubishi yang ingin berkendara dengan nyaman saat mudik atau saat berpergian dengan kendaraan Mitsubishi-nya,” kata Dewi, costumer satisfaction kemarin (25/7).
Dikatakan Dewi, selama periode itu diskon yang diberikan sebesar 28 persen spare part untuk pekerjaan brake dan perawatan berkala. Terutama untuk varian Pajero Sport, Outlander Sport, Lancer SEI & GTI, Strada Triton, Mirage, T120SS, L300D, dan Grandis. Diskon hanya berlaku untuk pembelian dan pemasangan spare part pada bengkel resmi Mitsubishi. Diskon tidak berlaku untuk pembelian item aksesori atau pengggantian oli kendaraan. “Kami memberikan diskon 28 persen spare part untuk brake dan perawatan berkala, khusus model kendaraan pasangger dan LCV selama periode yang disediakan dibengkel resmi Mitsubishi,” katanya.
Harapannya, pemilik mobil merasa dimanjakan dan dimudahkan dengan diskon yang diberikan. Karena Lebaran merupakan momen penting bagi kebanyakan orang. Selain itu, pembelian segala macam spare part di atas Rp 500 ribu, BRA memberikan souvenir payung dan t- shirt.BRA juga memudahkan pelanggan karena membuka bengkel 24 jam. Ini berlaku dari 24 Juli–2 Agustus 2014. Selama Lebaran, bengkel tetap buka. BRA menyediakan rest area untuk mereka yang ingin menunggu kendaraan saat masuk bengkel. Di sini, tersedia peta mudik dan soft drink cuma-cuma. “Kami memberikan free peta mudik dan softdrink bagi pelanggan setia,” katanya.(dem/hes)

Magelang