MAGELANG– Armada Swalayan ikut memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1435H dengan menggelar pesta diskon. Tajuknya “Pesta Lebaran di Hari Kemenangan. “Diskon diberikan selama persediaan ada pada Ramadan sampai Lebaran. Diskon yang disiapkan adalah berbagai produk fesyen.Manajer Armada Swalayan cabang Ruko Armada Estate Setyanto Karyono menjelaskan, Pesta Lebaran di Hari Kemenangan memberikan berbagai pilihan gaya berbusana dan perlengkapan. Mulai baju muslim pria dan wanita, kemeja, celana jins panjang, t-shirt, hingga pakaian anak-anak. Semua bisa diperoleh dengan harga spesial dengan diskon 10 persen.”Selama Ramadan, kami mengadakan promo Pesta Lebaran dengan diskon-diskon yang diberikan. Terutama untuk berbagai produk pakaian model baru dan kebutuhan pakaian menyambut hari kemenangan dengan diskon 10 persen,” papar Setyanto kemarin (14/7).
Pelanggan bisa datang kapanpun dan memilih pakaian yang disenanginya, tanpa takut dengan batas diskon atau ketentuan potongan harga yang diberikan. Karena Armada Swalayan tidak menentukan akhir periode dari even yang diselenggaraka. Promo ini berlangsung hingga Lebaran nanti.”Tidak ada batas periode dari promo kali ini. Selama Ramadan penuh, kami memberikan diskon pada penikmat fesyen,” jelasnya.
Tidak hanya itu,momen piala dunia di Bulan Ramadan ini juga dimanfaatkan Armada Swalayan cabang Ruko Armada Estate memberikan spesial harga bagi pecinta bola mania. Yaitu memberi diskon sampai 20 persen untuk kategori t-shirt dan celana bola bagi pria dan wanita.”Bagi yang ingin berbelanja kaos dan celana bola tim kesukaanya, kami memberikan diskon bagi penikmat bola,” tegasnya.
Setyanto berharap bisa memberikan nilai lebih pada pengunjung. Terutama, pada mereka yang mencari kebutuhan fesyen untuk menyambut hari kemenangan bersama keluarga atau teman-teman.Armada Swalayan cabang Ruko Armada Estate masih memiliki promo istimewa lain. Mereka menawarkan promo banded untuk produk dari Lion Grup. Seperti shampo, pasta gigi, dan perlengkapan mandi lainnya. “Kami ada promo banded untuk setiap pembelian produk dari Lion Grup. Masyarakat Magelang bisa lebih berbelanja hemat dan terjangkau,” katanya.(dem/hes)

Magelang