RADAR JOGJA – Vivo sebagai salah satu perusahaan teknologi berbasis konsumen selalu meluncurkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya. Pada Oktober kemarin, Vivo baru saja meluncurkan Professional Photography Flagship Smartphone Vivo X70 Pro yang dilanjutkan dengan peluncuran Vivo TWS 2 Series, Vivo TWS 2 ANC, dan Vivo TWS 2e.

Generasi TWS terbaru dari Vivo ini dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti Adaptive Noise Cancellation, High Sound Quality, dan Low Latency, sehingga mampu menghadirkan kualitas suara studio imersif yang menyenangkan dan bebas dari gangguan. Tak hanya dari sisi audio, Vivo juga memberikan pengalaman baru kepada penggunanya dengan menghadirkan tampilan yang elegan.

“TWS 2 Series hadir melengkapi pengalaman professional flashgop smartphone photograpgy Vivo X70 Pro, TWS ini hadir dengan desain yang argonomis dan fitur-fitur yang dirancang demi pengalaman audio optimal” Jelas Product Manager Vivo Indonesia Tandika Fangliana dalam pers rilisnya.

TWS 2 Series keluaran Vivo ini memiliki 3 keunggulan yang patut untuk dipertimbangkan, di antaranya memiliki kualitas suara studio dengan noise cancellation yang cerdas dan dinamis. Tak hanya itu, Vivo TWS 2 Series juga dilengkapi dengan fitur 30-hour Ultra Long Battery Life, dan memiliki tingkat Latency yang rendah.

Tak hanya memiliki fitur yang kekinian, Vivo TWS 2 Series juga memiliki tampilan yang kompak dan ringan dengan berat 4,7 gram yang secara khusus disesuaikan dengan kontur telinga sehingga memberikan kenyamanan saat mendengarkan audio di tengah aktivitas.

“Vivo TWS 2 Series sebagai pilihan tepat dalam menjadi teman bagi para pengguna dalam beraktivitas seharian tampa mengabaikan kualitas audio yang prima. Kedepannya kami berkomitmen untuk terus berinovasi meningkatkan teknologi IoT demi kenyamanan dalam beraktivitas” Tambah Tandika Fangliana. (obi/co1/ila)

Lifestyle