RADAR JOGJA – Untuk pertama kalinya BLP Beauty berkolaborasi dengan Avoskin untuk naeluncurkan produk terbaru. Produk ini merupakan hybrid make up dan skincare pertamanya, yaitu Multipurpose Tinted Sunscreen.

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi terbesar sepanjang BLP Beauty berdiri sekaligus salah satu agenda terbesar di tahun 2021 bagi BLP Beauty.

”Multipurpose Tinted Sunscreen bukan hanya sebuah produk make up, bukan juga sebatas produk skincare, melainkan gabungan dari keduanya. Produk ini akan mempersingkat rutinitas, karena dalam satu produk dua fungsi yakni coverage  dan  protection,”  ungkap  Chief  Marketing  Officer serta bouncier BLP Beauty Lizzie  Parra, Jumat (23/4).

Kolaborasi antara dua brand lokal ini lahir melalui pertemuan singkat para founder dari BLP Beauty dan Avoskin, yaitu Lizzie Parra dan Anugrah Pakerti. Berangkat dari kesamaan value kedua perusahaan, yaitu mengapresiasi kecantikan alami para perempuan Indonesia.

Multipurpose Tinted Sunscreen hadir dengan perlindungan sinar matahari dilengkapi dengan coverage natural. Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi dengan perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tidak mdah luntur. Diformulasikan dengan tekstur relatif cair membuatnya cepat menyerap dan tidak lengket ketika digunakan.

Pada peluncurannya, Multipurpose Tinted Sunscreen hadir dalam lima warna dengan jangkauan rona kulit yang luas, yaitu Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand. Semua varian Multipurpose Tinted Sunscreen dapat dibeli di blpbeauty.com, seluruh Beauty Space BLP dan offìcial store BLP di Tokopedia, Shopee, dan Lazada. (sce/ila)

Lifestyle