RADAR JOGJA – Empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan di antaranya menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, dan mencoba aktivitas alam. Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian.

Pengalaman menginap yang menarik juga ditawarkan di hotel ibis Styles Jogjakarta. Salah satunya dapat mencicipi hidangan dessert khas Kraton yaitu Manuk Nom. Yang merupakan pudding yang terbuat dari tape ketan hijau.

“Manuk Nom ini merupakan hidangan manis favorit Sri Sultan Hamengkubuwono VII dan VIII yang juga sering disajikan di acara-acara kerajaan,” ujar Public Relations Hotel Ibis Style Tiffany Hana, Jumat (16/4).

Menyambut Ramadan tahun ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan “Ramadhan Nusantara” dengan sajian “7 Cita Rasa Nusantara”. Sebanyak tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus. Kemudian Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen. (sce/ila)

Lifestyle