RADAR JOGJA – Ini satu lagi tempat nongkrong yang rekomen untuk didatangi. Namanya Skulen Coffee. Mengusung konsep Back to Nature, Skulen konsisten menjaga alam ala kaum milenial.

Tak heran, pepohonan di sekitar lokasi tetap dibiarkan tumbuh guna menambah suasana rindang dan sejuk bagi pengunjung. Dibangun di tengah perkampungan penduduk, bangunan inti Skulen Coffee mengusung konsep modern minimlis yang didominasi warna cat putih. Skulen sendiri berada di Jalan Tegal Melati Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman.

”Tentunya memberikan kesan bersih dan juga rapi. Suasana di Skulen Coffee pun dibuat secara apik yang mengikat tiga indra manusia,” ujar Store Manager Skulen Hafidz Maulana baru-baru ini.

Dijelaskan, pertama penglihatan sebagai wujud visualisasi. Mata akan dimanjakan dengan suasana hijaunya pepohonan dan berbagai macam kaktus. Kedua indra perasa yang akan dimanjakan melalui menu kuliner dan rasa kopi khas Skulen. Ketiga indra pendengaran. ”Alunan musik syahdu akan membuat suasana hati semakin nyaman,” ujarnya. (naf/ila)

Lifestyle