RADAR JOGJA – Perayaan ulang tahunnya yang ke dua Blink’s House Beauty digelar meriah Minggu (22/9). Acara ini dihadiri oleh para selebgram Jogja dan dimeriahkan oleh MC yang juga berprofesi sebagai Influencer yaitu Arifandrepan. Ada live acoustic dari Shadira and friends juga DJ LA bakteria sebagai penutup.

Owner Blink’s House Beauty Reisa Soebagiyo juga tak segan membagikan banyak door prize bagi para tamu dan grand prize 1 emas batangan dan perhiasan cincin dimenangkan oleh  Anda Denayu.

”Suksesnya perayaan tersebut tak lepas dari kerja sama dengan Carroll Kitchen. Bu Novita (owner Carrol Kitchen) adalah sahabat, bahkan sudah seperti ibu saya yang sejak awal membangun usaha ini selalu mendampingi saya sampai sekarang,” ungkap Reisa.

Carrol Kitchen yang dijadikan sebagai tempat perayaan ini menyajikan konsep gala dinner dengan tema garden. Meskipun dengan konsep round table dan set menu acara tetap terkesan santai dan intimate.

Reisa mengungkapkan, dia membangun bisnisnya pada 2018 dengan membuka salon pertamanya Blink’s House Beauty  di Jalan Wahid Hasyim Concat. ”Untuk Blink’s yang di Wahid Hasyim khusus melayani perawatan kuku saja, sedangkan cabang yang kedua ada di Jalan Taman Siswa. Di cabang yang kedua ini selain perawatan kuku ada juga untuk perawatan rambut dan eyelash. Nah pada Oktober nanti rencananya saya akan membuka cabang yang ketiga di daerah Jambon,” ungkapnya.

Awal mulanya Reisa membangun bisnis ini karena ingin semua perempuan bisa menikmati perawatan kuku dengan harga yang terjangkau. ”Karena targetnya saya adalah middle low, jadi harga perawatan di Blink’s sendiri cukup terjangkau mulai dari Rp 50 ribu saja. Saya juga ingin mahasiwa termasuk iburumah tangga bisa menikmati perawatan kuku,” jelasnya. (obi/ila)Blink’s House Beauty

Lifestyle