RADAR JOGJA – Belum lama ini Hotel Horison Ultima Bandung menambah fasilitas tempat bermain anak di lobby area. Peresmian dilakukan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati beserta Bunda Anak Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil.

“Dengan fasilitas tempat bermain lengkap, serta adanya kolam renang anak dan dewasa yang sangat luas berukuran standad olimpiade 25 meter x 50 meter, kami dinyatakan sebagai hotel keluarga ramah anak,” ujar General Manager Hotel Horison Ultima Bandung Atik Damarjati pada Selasa (25/8).

Hotel Horison Ultima Bandungberada strategis di tengah Kota Bandung.Cukup berjalan kaki ke lokasi kuliner terkenal Kota Bandung seperti Mie Kocok Mang Dadeng, Bakso Akung, toko oleh-oleh Mayasari, Kartikasari, bahkan dekat dengan In Parfum, pusat toko parfum Kota Bandung. Hotel Horison Ultima Bandung memiliki tempat parkir sangat luas, dan Horison Ultima Bandung menjadi pilihan favoritkeluarga yang membawa mobil sendiri ke Kota Bandung.

Paket menginap yang ditawarkan berupa paketberlibur lengkap dengan menginap dan berwisata ke Ciwidey atau berkeliling mengunjungi destinasi wisata Kota Bandung. Harga mulai Rp 1.960.000 nett untuk dua orang. Harga tersebut sudah termasuk menginap selama tiga hari dua malam, kamar di-upgrade ke kamar Superior Deluxe, makan siang di tempat kuliner, transportasi dan tiket masuk ke tempat wisata Situ Patenggang, Kawah Putih, serta penjemputan dan pengantaran ke bandara atau stasiun kereta.
Paket lainya, Horison Ultima Bandung memberikan paket promo untuk kamar Deluxe pagi Rp 450.000. Harga sudah termasuk makan pagi untuk dua orang.

“Kami sangat ketat menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid 19,” tegas Atik Damarjati.

Mobil disemprot disinfektan saat masuk parkirHotel Horison Ultima Bandung, pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker di seluruh area hotel, dan social and physical distancingditerapkan. Sehingga tamu dapat menikmati liburan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan aman dan nyaman.

‘’Tidak perlu merasa was was, informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor whatsapp 081804399721 atau menghubungi email gm.bandung@horisonultimahotels.com,” jelas Atik. (*/iwa)

Lifestyle