RADAR JOGJA – Kota Jogjakarta tampaknya tidak pernah kehabisan ide kreatif dalam menciptakan tempat kuliner baru. Tren kuliner yang digandrungi masyarakat saat ini tidak hanya mengutamakan kuliner dengan citarasa nikmat, tapi juga suasana tempat makan yang cozy dan photogenic.

Tempat makan yang satu ini tampaknya bisa menjadialternatif tongkrongan bahkan tempat sarapan anak muda di Jogjakarta. Berada di kawasan Demangan, Depok, Sleman, Day Dreaming Cafe hadir sebagai Cereal Bar pertama di Indonesia.

Menyediakan berbagai menu sereal impor dari mancanegara. Walaupun menyajikan menu sarapan, namun tempat makan ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Jadi bisa menikmati sarapan sereal sehat seharian.

Suasana Day Dreaming Cereal Bar (ISTIMEWA)

Ide kreatif tempat kuliner yang mulai dibuka sejak akhir Juli 2019 ini berasal dari Renanda Putri Permatasari dan Rio Wicaksono.

“Setiap minggunya kami juga ada menu spesial sereal impor yang berbeda-beda dari seluruh negara. Menu ini limited edition. Seperti minggu lalu ada Lucky Charm, minggu ini ada Unicorn,” ungkap pemilik Day Dreaming Renanda Putri Permatasari kepada Radar Jogja.

Di tempat ini mata pelanggan juga dimanjakan dengan suasana yang menyenangkan. Mengusung konsep tropical ala bali,  cocok menjadi spot foto untuk menambah feeds instagram.

Perpaduan warna yang didominasi dengan pink dan putih, serta hiasan gambar tropical dengan ciri khas daun berwarna hijau ini menghiasi seluruh ruangan. Tidak lupa, pernak-pernik berupa bungkus cereal berwarna-warni disusun rapih semakin menambah keunikan tempat makan ini.

Melihat antusiasme pelanggan yang kiat meningkat, Renanda berencana segera membuka cabang di Jakarta dan Malang. (*/tif)

Lifestyle