RADAR JOGJA – Kabar gembira nih buat penggemar games Call of Duty. Setelah melewati CBT (Close Beta Test) pada 16 hingga 26 September, Garena mengumumkan games bergenre First Person Shooter ini bisa dimainkan di perangkat mobile.

Dilansir dari jawapos.com, server OBT (Open Beta Text) akan resmi dibuka pada 1 Oktober 2019 ini. Games survival yang diadopsi langsung dari judul game Call of Duty itu akan tersedia bagi pemainnya yang menggunakan platform Android. Games ini bisa diunduh di Google Play dan iOS melalui App Store masing-masing.

Produser Call of Duty Mobile Garena, Edmundo Swidoyono menjelaskan, games ini dirilis oleh Garena dan berkolaborasi dengan Activision dan Tencent TiMi Studio. Call of Duty Mobile Garena akan menampilkan grafik dengan kualitas tinggi dan berbagai macam mode games. ”Games penuh aksi ini didesain khusus untuk dimainkan di mobile,” ujarnya di Jakarta.

Bagi fans seri games Call of Duty sebelumnya, sudah tidak asing lagi dengan nama-nama karakter legendaris seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason. Karakter tersebut juga tidak akan ketinggalan untuk hadir di dalam seri Call of Duty Mobile Garena.

”Para soldier dapat menggunakan karakter favorit pilihan mereka dan bertarung melawan berbagai karakter legendaris lainnya,” jelasnya.

Game Call of Duty Mobile Garena dilengkapi dengan berbagai fitur yang pastinya menambah seru permainan. Para soldier akan dapat mengendarai helikopter, melayang dari tempat tinggi dengan wingsuit, dan memilih berbagai class dengan skill unik masing-masing.

Para soldier yang memainkan clown dapat memanggil zombie untuk menyerang musuh. Sedangkan defender dapat mengeluarkan shield untuk berlindung dari tembakan musuh. Pra-registrasi Call of Duty Mobile Garena di Indonesia disebut sudah mencapai lebih dari 1 juta pemain. (jpc/ila)

Lifestyle