JOGJA – Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan menu spesial di bulan Juli. Yakni tiga varian menu olahan daging sapi, ayam, dan ikan.

Untuk daging sapi, Santika menyuguhkan Beef Scallopini. Olahan tanderloin yang digoreng dengan minyak sedikit dan menggunakan api kecil.

“Sebelum digoreng, daging sapi (tanderloin) dibaluri tepung terigu, telur, kemudian tepung roti,” kata Chef Totok Siswantoko Selasa (25/6).

Beef Scallopini bisa dinikmati di Restoran Pandansari Hotel Santika Premiere Jogja. Harganya Rp 120 ribu, nett.

Ada juga Chicken Paillard. Disajikan dengan cita rasa kuat dari saus lada hitam kental. Campuran sayur yang menyegarkan, juga mashed potato lembut di lidah. “Menu ini Rp 88 ribu,nett,” kata Totok.

Sedangkan olahan ikan terwujud dalam Poached Salmon. Yaitu olahan daging ikan salmon yang memiliki sumber protein berkualitas tinggi. “Menu ini Rp 120 ribu,nett,” jelasnya.

Bagi penyuka soda, dapat mencoba Green Mint Punch dan Amazing Moctail. Rasakan kesegarannya dengan Rp 45 ribu, nett.

Juli ini, Hotel Santika Premiere Jogja menggelar Kids Cooking Class. Digelar pada Minggu (7/7). Menu yang diajarkan, Meat Lover Pizza, Finger Fish, dan Fruit Tartlets.

Menurut Chef Agus Ariyanto, ketiga menu tersebut dipilih karena relatif mudah memasaknya. ‘’Sesuai dengan menu favorit anak-anak,’’ kata Agus. (sce/ita/jko/er)

Lifestyle