JOGJA – Jelang Lebaran, Lafayette Boutique Hotel mengajak para beauty enthusiast untuk bergabung di Beauty Class dan Mini Fashion Show dengan tema “How To Look Stunning On Eid Al- Fitr” pada Jumat (17/5).

Berkolaborasi dengan Muthy “White MUA & Hair Do” dan Azzura Models serta Jauzawear, para partisipan diberikan tutorial make up dan juga referensi outfit untuk dipakai di Hari Raya. Peserta juga disuguhkan Mini Fashion Show yang menampilkan beberapa referensi busana Lebaran dari Jauzawear yang dipamerkan olehmodel-model dari Azzura Models.

Setelah melihat para model yang aggun, dengan balutan busana hijab yang stylish, para peserta mengikuti Beauty Class yang dipandu langsung oleh Muthy, Make up Artist.

Terdapat 15 orang peserta diajak untuk mengaplikasikan berbagai macam make up tools dengan teknik yang benar. Sehingga hasil riasan yang didapatkan akan cantik sempurna. Selain workshop singkat untuk merias wajah masing-masing, peserta mendapatkan goodie bag yang berisi lipstik dan voucher belanja dari Make Over, serta sertifikat.

Para partisipan dan para model pun menikmati sajian takjil buffet dari Lafayette Boutique Hotel. Selain itu, peserta dengan best make up mendapatkan hadiah spesial dari Lafayette Boutique Hotel. Melalui mini workshop singkat tersebut, peserta mendapatkan wawasan baru tentang cara merias wajah yang benar, beserta tips and triknya.

Melalui kegiatan ini, Lafayette Boutique Hotel berharap yang disuguhkan melalui collaborative event ini dapat menghadirkan inspirasi dan insight tersendiri untuk persiapan Hari Raya Lebaran nanti dari sisi fesyen and beauty. (sce/pra/er)

Lifestyle