JOGJA – Gaya busana berhijab semakin digandrungi. Maraknya tren ini tak bisa dilepaskan dari peran para selebgram berhijab. Mereka inilah inspirarator para perempuan dan remaja muslim saat ini.

Salah satu selebgram yang mengilhami perempuan-peremuan di Jogja adalah Intan Wiliana Santosa, 24, atau akrab disapa Intan Wilis. Perempuan cantik bertubuh mungil ini menjadi selebgram sejak dua tahun lalu.

Dari kesukaannya dengan fotografi dan bermain sosial media khususnya Instagram, pemilik akun Instagram @intanwilis ini kemudian dibanjiri endorsement dari para online shop. ”Sekarang ini jumlahnya semakin banyak,” kata Wilis belum lama ini.

Dalam sebulan, dia bisa mendapatkan 10 permintaan. Kebanyakan endorse fesyen muslim dan kecantikan. Pemilik follower lebih dari 25.000 itu,  juga sering kebanjiran direct message (DM). Mayoritas minta  solusi tentang penampilan. Khususnya memadu padankan fesyen.

OOTD bagi Intan sangat penting. Secara pribadi dia harus menginspirasi banyak orang. Menurutnya OOTD harus diperhatikan. Ini akan berpengaruh terhadap untuk tampilan foto. ”Syukurlah bisa menginspirasi orang lain,” tuturnya. (cr15/din)

Lifestyle