JOGJA – Hotel Santika Premiere Jogja menghadirkan berbagai menu nusantara  di Resto Pandansari untuk para tamu yang ingin berbuka puasa selama bulan Ramadan.

Setidaknya ada 200 varian menu yang ditawarkan, seperti aneka takjil, kolak, bubur, dan sebagainya. Varian menu tersebut bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan membayar Rp 120 ribu nett/pax.

“Kami juga menerapkan 10 rotasi menu yang akan berganti varian menunya setiap hari. Menu spesial yang kami hidangkan adalah tengkleng kambing, steamboat, mongolian barbeque, martabak daging, sate ayam, dan chicken shawarma,” ungkap Chef Totok di Restoran Pandansari Santika Premiere Jogja dalam Media Gathering, Kamis (16/5).

Sore itu, pukul 17.00 WIB Resto Pandansari sudah dipadati para tamu yang ingin berbuka puasa bersama teman-teman dan keluarga.

Disediakan berbagai stall di luar resto yang bisa dipilih langsung oleh pelanggan, seperti bakmi Jawa, martabak daging, tengkleng kambing, dan sate ayam. Keempat menu tersebut dimasak langsung untuk para tamu yang tengah berbuka puasa.

Berbagai cemilan manis juga disediakan, seperti varian cake dan puding berbagai rasa. Untuk melepas dahaga, pengunjung bisa mencicipi es dawet dan es buah. Buka puasa bersama di Restoran Pandansari ini dimulai pukul 18.00-21.00 WIB sejak 6 Mei hingga 4 Juni 2019.(sce/ita/jko)

Lifestyle